Home POLDA JAWA TENGAH POLRES TEGAL Ops Zebra Candi 2017, Satlantas Polres Tegal Menggelar Dikmas di Sekolah

Ops Zebra Candi 2017, Satlantas Polres Tegal Menggelar Dikmas di Sekolah

0

Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2017, Dityaksa Satlantas Polres Tegal dipimpin oleh Iptu Suhendra bersama dengan anggota mengadakan giat Dikmas Lantas di SMKN 2 Adiwerna, Selasa (07/11/2017.

Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 06.30 Wib, hal itu dilaksanakan karna banyak siswa siswi yang akan masuk kesekolah menggunakan kendaraan bermotor. Pihaknya bersama anggota memberhentikan setiap kendaraan yang melakukan pelanggaran kasap mata seperti tidak memakai helm, kaca spion tidak ada, memakai kenalpot bobokan.

Kasat Lantas Polres Tegal AKP Ahmad Gifar Al Ahfaqsyi, SH, SIK melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tegal Iptu Suhendra menjelaskan bahwa kami dari Satlantas Polres Tegal memberikan teguran kepada para pelajar yang berkendara tidak memakai kelengkapan atau melakukan pelanggaran kasap mata seperti tidak memakai helm, kaca spion tidak ada, memakai kenalpot bobokan selanjutnya kami melakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan.

Dalam arahanya Kanit Dikyasa Iptu Suhendra menjelaskan pentingnya menggunakan helm saat berkendara tidak lain untuk keselamatan sendiri. Pihkanya menerangkan bahwa Kepolisian Republik Indonesia Jajaran Satlantas  tengah melaksanakan kegiatan operasi zebra di seluruh Indonesia, dihimbau agar masyarakat Kabupaten Tegal melengkapi surat surat kendaraan,memakai helm serta melengkapi Kelengkapan kendaraan.

SHARE