Home Informasi Setiap saat Ops Zebra Polres Tegal Gandeng Samsat Untuk Hadirkan Samsat Keliling Saat Razia

Ops Zebra Polres Tegal Gandeng Samsat Untuk Hadirkan Samsat Keliling Saat Razia

0

Tegal – Ops Zebra Candi 2017 sudah resmi di mulai hari Rabu 1 November 2017 dan akan berlangsung hingga 14 hari sampai dengan tanggal 14 November 2017.

Sebelumnya Polres Tegal gencar mensosialisasikan melalui Radio, Spanduk, Brosur, media sosial dan Media Berita Onlin Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id serta media cetak, untuk mengajak seluruh masyarakat yang akan mengemudikan kendaraan agar di cek terlebihdahulu kelengkapan dan keamanannya dalam berkendara.

Polres Tegal juga berkerjasam dengan Samsat Slawi untuk menghadirkan pelayanan Samsat Keliling saat melaksanakan penertiban terhadap pengguna kendaraan, apabila ada yang didapati pengen dara yang belum membayar pajak disarankan untuk dapat melakukan pembayaran pajak dilokasi pelaksanaan Ops zebra prosesnya lebih cepat dan mudah.

Banyak masyarakat yang beralasan sibuk, malas mengantri saat melaksanakan pembayaran pajak kendaraan dengan menghadirkan pelayanan pajak kendaraan di lokasi Ops zebra memudahkan masyarakat yang kan membayar pajak tahunan kendaraan mereka.

Kegiatan Ops Zebra dengan samsat keliling tersebut dilaksanakan saat hari Rabu, 1 November 2017, pukul 14:00 Wib, di Pos Polisi Simpang Empat Langon Timur yang masuk wilyah Grobog, Kec. Pangkah, Tegal.

Kegiatan tersebut dianggap evektif menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan, dan apabila kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kab. Tegal akan secara rutin dilaksanakan.

SHARE