Home POLDA JAWA TENGAH Orkes Dandut Cahaya Masa,Hipnotis Warga Gondang Pemalang

Orkes Dandut Cahaya Masa,Hipnotis Warga Gondang Pemalang

0

Tribratanewspemalang.com – Kasi Humas Polsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah Aiptu Sudiro bersama 3 anggota SPKT melaksanakan pengamanan Orkes Dangdut di halaman rumah Bapak Juang Karyono Rt 20 Rw 04 Desa Gondang Kecamatan Taman,Sabtu (04/11/2017)

Pengamanan jalannya hiburan Orkes Dangdut Cahaya Masa dari Pekalongan, dilakukan oleh Kasi Humas Aiptu Sudiro bersama anggota dengan dibantu 4 anggota TNI dari Koramil 02 Taman serta pengamanan swakarsa dari Linmas 5 orang,”Ucap Aiptu Sudiro.

Kegiatan Orkes Dangdut yang dimulai pukul 13.15 wib sampai dengan pukul 16.30 wib dengan menampilkan 4 biduan cantik-cantik dari Kota Pekalongan dan Pemalang.

Ke 4 biduan tersebut sengaja didatangkan oleh Bapak Juang Karyono dalam rangka tasyakuran Khitanan anaknya untuk menghibur para tamu undangan dan warga sekitar serta pengunjung yang hadir kurang lebih 1000 orang.

” Dalam hal permohonan ijin keramaian dari Masyarakat, Polsek Taman menerjunkan anggota yang juga dibantu TNI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan melaksanakan pengamanan secara terbuka maupun tertutup agar selama kegiatan hiburan berlangsung berjalan aman lancar serta kondusif sesuai harapan Masyarakat.”Ujar Kasi Humas Aiptu Sudiro.

“Kapolsek Taman Polres Pemalang Polda Jateng melalui Kasi Humas Aiptu Sudiro menghimbau kepada penonton untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman, himbaun tersebut disampaikan di atas panggung. Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan memberikan himbauan dengan pendekatan kepada penonton karena masing masing anggota sudah menempati di sudut panggung dan di tengah penonton,”Pungkas Kasi Humas Polsek Taman Aiptu Sudiro.

Humas Polres Pemalang

SHARE