Home Informasi Serta Merta Pasca Terjadinya Kecelakaan Beruntun Di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kini Status...

Pasca Terjadinya Kecelakaan Beruntun Di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kini Status Sopir Truk Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

0
Pasca Terjadinya Kecelakaan Beruntun Di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kini Status Sopir Truk Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polda Sumsel – Pasca terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang, Sumatera Selatan, antara mobil truk kontainer dan tiga unit mobil serta satu pengendara motor yang meninggal dunia di lokasi kejadian, pada Kamis (26-10-2017) lalu, sekira pukul 13.30 wib.

 

Kini status sopir truk resmi ditetapkan sebagai tersangka. Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama didampingi oleh Kanit Laka, Iptu Merry mengatakan, untuk sopir truk kontainer dengan nopol BG 4239 LD yang dikendarai oleh DH (31), warga Pegayut Desa Babatab Sodagar Dusun II Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI, telah diamankan di Polresta Palembang.

 

Dari hasil pemeriksaan, sopir truk kontainer sudah kita tetapkan sebagai tersangka, Namun masih didalami. Sedangkan untuk truk kontainernya masih berada dilokasi kejadian, dan masih kita dalami, ungkapnya.

 

Lanjut Kasat Lantas Polresta Palembang, dari hasil perkembangan hingga saat inii, kejadian laka lantas yang menyebabkan korban yakni MY, warga Jalan Ramaraya Rama 4 Kelurang Alang-Alang Lebar Kecamatan Alang-alang Lebar, pengendara sepeda motor meninggal dunia, jelas kelalaian terhadap sopir kontainer.

 

Mungkin pengendara sopir kontainer tidak lagi mengecek kesiapan kondisi kendaraannya sebelum berjalan. Jadi ini merupakan kelalaian sopir, katanya.

 

Ditambahkan Kasat Lantas Polresta Palembang, atas kejadian kecelakan ini, sopir akan dikenakan pasal 310 ayat 4 Undang-undang No 2 tahun 2009.

 

Dimana diketahui tentang lalulintas dan angkutan berjalan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara, tegas Kasat Lantas Polresta Palembang.

SHARE