Home POLDA JAWA TENGAH Pedangdut Ibu Kota Rita Sugiarto, Menggoyang Wanarejan Utara Taman

Pedangdut Ibu Kota Rita Sugiarto, Menggoyang Wanarejan Utara Taman

0

Polres Pemalang – Pencinta Musik Dangdut datang berduyun-duyun dari berbagai wilayah di Pemalang untuk menyaksikan legenda dangdut Indonesia, Rita Sugiarto, Rabu [08/11/2017]

Acara pentas dangdut didatangkan oleh pengusaha sarung Goyor yang lebih dikenal ATBM [Alat Tenun Bukan Mesin] dan juga Purn. Polri H.Sultoni di Desa Wanarejan Utara, Taman untuk menghibur tamu undangan dan penggemar musik dangdut di Pemalang.

Ia sengaja mendatangkan artis Ibu Kota Rita Sugiarto yang diiringi OM Maherta dari Jepara bersama deretan artis-artis bintang pantura seperti Ayu Sanora, Lusi, Kiki Kirana untuk memeriahkan acara tasyakuran pernikahan anaknya.

“Saya ingin masyarakat sekitar bisa menikmati dan menyaksikan secara langsung Artis Rita Sugiarto dan artis-artis bintang pantura yang lain tanpa melalui VCD, Youtube ataupun tayangan televisi, Karena saya juga penggemar dangdut dan ngefans dengan Rita Sugiarto yang mempunyai suara khas,” ujar H. Sultoni.

Kabag Ops Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Alkaf Chaniago, S.H, M.H bersama Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso serta 4 perwira yang terseprin untuk memimpin pengamanan gelaran orkes dangdut tersebut.

“Kami mengerahkan 95 personil gabung Polri, TNI, dan Linmas, dari Polri sendiri terdiri dari Pleton Dalmas Polres Pemalang, Sat Lantas, Pleton Polsek gabungan, satu pleton gabungan Reskrim, Intelkam, Provost dimana setiap penggal yang dianggap rawan Kami ploting anggota yang dipimpin oleh seorang Perwira Pengendali untuk mengamankan kegiatan ini. ” terang Kapolsek Taman.

Ia juga menambahkan berkat kesiap-siagaan dan cara bertindak sesuai S.O.P personil pengamanan sekitar 2000 penonton dapat dikendalikan.

“Tidak ada tawuran atau keributan yang berarti serta kejadian yang lain seperti kecopetan, curanmor hingga kegiatan selesai berjalan aman, kondusif. ” tambahnya.

H. Sultoni mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Taman dan Polres Pemalang yang selalu memberikan masukan-masukan dan sudah melakukan pengamanan sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.

Humas Polres Pemalang

SHARE