Home Informasi Berkala Pelaku Curanmor Dibekuk Tak Disangka Tersangka Masih Satu Kampung Dengan Korban

Pelaku Curanmor Dibekuk Tak Disangka Tersangka Masih Satu Kampung Dengan Korban

0
Pelaku Curanmor Dibekuk Tak Disangka Tersangka Masih Satu Kampung Dengan Korban

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Sektor Ulu Ogan, Sumatera Selatan, berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor atau biasa disebut curanmor. Pelaku berinisial ME (20), warga Desa Sukajadi Kec. Ulu Ogan Kab. OKU, ditangkap unit Reskrim Polsek Ulu Ogan yang dipimpin oleh Kapolsek Ulu Ogan, Ipda Duarsah.

 

Penangkapan tersangka berawal dari laporan korban Bibri yang melapor ke Mapolsek Ulu Ogan, yang dalam laporannya korban Bibri menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian sepeda motor yang terjadi pada Minggu (26-10-2017) yang terjadi di Desa Sukajadi Kec. Ulu Ogan Kab. OKU.

 

Pada mulanya korban datang ke Mapolsek Ulu ogan dan melapor bahwa dirinya telah kehilangan sepeda motor yang sedang diparkir di halaman rumahnya Desa Sukajadi Kec. Ulu Ogan.

 

Setelah menerima laporan tersebut anggota kita segera melakukan menyelidikan dan diketahui pelaku ternyata tersangka ME yang tidak lain merupakan warga satu kampung dengan korban. Kemudian pelaku berhasil kita tangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Ulu Ogan, ungkap Ipda Duarsah.

 

Dari tangan tersangka aparat Polsek Ulu Ogan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor suzuki smash hasil dari tindak kejahatan yang tersangka lakukan.

 

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Ulu Ogan Ipda Duarsah pada Selasa (31-10-2017), menjelaskan bahwa tersangka dan barang bukti saat ini sudah berada di Mapolsek Ulu Ogan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

Untuk tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukumanan diatas 5 (lima) tahun penjara, tegas Ipda Duarsah.

SHARE