Home Informasi Setiap saat Penjual Sabu Diamankan

Penjual Sabu Diamankan

0

Tersangka Iyong alias Keong tunjukkan barang bukti sabu dengan pengawalan ketat petugas, Rabu (1/11).
Sat Narkoba Polres Tan¬jungbalai meng¬aman¬kan pen¬jual sabu dari dalam kamar¬nya, saat menimbang sabu un¬tuk dipaket¬kan, Rabu (1/11).
Kapolres Tqnjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono mengatakan, tersangka itu EYN alias Iyong alias Keong (39) warga Jalan Cendera¬wasih Lingkungan I, Kelura¬han Selat Lancang, Keca¬ma¬tan Datuk Ban¬dar Timur.
Tri mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang laki laki yang mengedarkan narkotika jenis sabu di wilayah sekitar rumah tersangka.
Mendapat informasi itu, personel menuju ke lokasi dan melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap tersangka dari dalam rumah¬nya, katanya.
Saat akan diamankan, ter¬sangka sedang ber¬ada di dalam kamar dengan posisi duduk di lantai dan membung¬kus sabu ke dalam kemasan kecil.
Dari tersangka, petugas mengamankan satu bungkus plastik berisi sabu dengan berat 6,25 gram, timbangan digital, uang hasil penjualan Rp155.000, 28 bungkus ke¬cil plastik kosong dan tiga klip plastik kosong ukuran sedang, jelasnya.
Tersangka beserta barang bukti dibawa Petugas ke Mapolres Tanjungbalai untuk proses sidik.
Hasil interogasi, tersangka menerangkan barang itu dibeli seharga Rp 8 juta sebanyak 10 gram dari seorang laki laki berinisial AL, lokasi rumah tidak diketahui pasti, na¬mun berada di sekitar SMA Negeri 6, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur.

SHARE