Home Informasi Berkala Pergi Tanpa Pamit Dan Sudah Empat Hari Tidak Pulang Ke Rumah, Saat...

Pergi Tanpa Pamit Dan Sudah Empat Hari Tidak Pulang Ke Rumah, Saat Ditemukan Malah Sudah Tidak Perawan

0
Pergi Tanpa Pamit Dan Sudah Empat Hari Tidak Pulang Ke Rumah, Saat Ditemukan Malah Sudah Tidak Perawan

Polda Sumsel – NB (16), warga di sebuah desa di Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, membuat cemas kedua orang tua dan keluarganya. Karena, ia pergi tanpa pamit dan sudah empat hari tidak pulang ke rumah. Gadis belia yang masih dibawah umur ini pergi dari rumah, pada Jumat (27-10-2017) lalu, sekira pukul 12.00 wib, tanpa pamit kepada orang tuanya.

Hingga sampai empat hari tidak ada kabar dan beritanya, orang tuanya kian cemas dan khawatir lalu dengan segala upaya melakukan pencarian.

Namun peristiwa ini tak dilaporkan oleh pihak keluarga kepada polisi, hanya berinisiatif mencari sendiri. Upaya pencarian itu akhirnya berhasil. Pada Rabu (1-11-2017) sekira pukul 02.40 wib, dinihari, orang tua dan pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa anaknya berada di desa lainnya di Kabupaten Musirawas.

Dia bersama teman lelakinya, BB (17), warga yang juga tinggal diĀ Kabupaten Muratara. Keduanya ditemukan orangtua NB dan pihak keluarga di rumah keluarga BB. Lalu NB dan BB diajak pulang oleh orang tua dan keluarganya.

Setelah diinterogasi oleh pihak keluarga NB, akhirnya BB mengakui bahwa dia yang mengajak NB pergi dari rumahnya. Bahkan ia juga mengaku telah menyetubuhi NB sebanyak dua kali. Persetubuhan itu diakui oleh BB dilakukannya di rumah keluarganya di di Kota Lubuklinggau.

Oleh pihak keluarga NB, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Rupit, sesuai dengan Laporan Polisi No: LP/ B-69/ XI/ 2017/ Sumsel/ ResMura/ Sek Rupit, tanggal 01 November 2017. Anggota kemudian melakukan penyelidikan dan pada Rabu (1-11-2017) sekira pukul 05.30 wib, tim Buser Polres Musirawas bersama unit Reskrim Polsek Rupit menangkap dan mengamankan BB, lalu dibawa ke Mapolsek Rupit.

Tersangka BB sudah diamankan berikut barang bukti berupa satu buah baju warna biru tua milik korban, satu buah celana warna biru bermotif serta satu buah celana dalam korban. Dari pemeriksaan sementara.

Tersangka mengaku sudah menyetubuhi korban sebanyak dua kali, ujar Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi, pada Kamis (2-11-2017).

SHARE