Home Informasi Serta Merta Perjalanan Presiden RI Joko Widodo Melintasi Wilayah Sragen Berlangsung Lancar

Perjalanan Presiden RI Joko Widodo Melintasi Wilayah Sragen Berlangsung Lancar

0

Polres Sragen – Perjalanan Presiden RI Joko Widodo melintasi wilayah Sragen , dalam rangka Kunjungan ke kabupaten Boyolali berlangsung lancar, dengan pengamanan ratusan personil yang di gelar Polres Sragen Polda Jawa Tengah , Sabtu (04/11/2017).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, didampingi para pejabat utamanya di ruas jalan yang dilalui rombongan Presiden RI, yakni diawai dari kediaman Sumber Solo, kemudian menuju wilayah Sragen dengan pengawalan Satuan Lalu lintas menuju  jalan Solo Purwodadi, jalan raya Gemolong, simpang tiga Sumberlawang Kedungombo hingga memasuki wilayah petak 99 Perhutani KPH Telawah Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu Boyolali.

 

Seluruh personil ditempatkan di setiap penggal jalan, diharapkan Kapolres untuk serius mengantisipasi segala kemungkinan. “ kami bersyukur, saat rangkaian panjang rombongan kendaraan presiden RI, melintasi wilayah Sragen dari keberangkatan hingga sekembalinya berlangsung lancar, “ tutur Kapolres.

 

Pengamanan ditutup dengan apel konsolidasi, dipimpin Kapolres dengan ucapan terimakasih, yang disampaikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono melalui dirinya, sekembali rombongan presiden RI Joko Widodo dari wilayah Boyolali,  melintas di kabupaten Sragen dengan lancar dan aman.

(Humas Polres Sragen)

SHARE