Home Informasi Berkala Pinjam Motor Tidak Dikembalikan, Dua Sekawan Ini Diringkus Polisi

Pinjam Motor Tidak Dikembalikan, Dua Sekawan Ini Diringkus Polisi

0
Pinjam Motor Tidak Dikembalikan, Dua Sekawan Ini Diringkus Polisi

Keduanya ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur pimpinan Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K bersama Tim Opsnal Polres Prabumulih karena telah melakukan penggelapan satu unit sepeda motor yang dilaporkan oleh korban inisial DY, warga Perumahan Vina Sejahtera Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

 

Dalam laporannya kepada pihak kepolisian korban mengaku kejadian tersebut berawal saat pelaku datang kerumah korban untuk meminjam sepeda motor milik korban, akan tetapi setelah ditunggu-tunggu oleh korban pelaku tidak mengembalikan sepeda motor milik korban sehingga korban melapor ke Polsek Prabumulih Timur.

 

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan korban dan saksi-saksi kemudian pada Senin (30-10-2017) sekira pukul 16.00 wib. Tim Opsnal Polsek Prabumulih diback-up Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih berhasil mengamankan kedua pelaku, saat berada di rumahnya di Desa Lubuk Semantung Kec. Lembak Kab Muara Enim.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K mengatakan saat ini kedua pelaku dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna merah putih milik korban telah diiamankan di Polsek Prabumulih Timur guna proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE