Home Informasi Serta Merta Pohon Tumbang Halangi Jalan Anggota Polsek Banjarejo Bersama Warga Langsung Kerja...

Pohon Tumbang Halangi Jalan Anggota Polsek Banjarejo Bersama Warga Langsung Kerja Bakti

0

Humas.polri.go.id, Blora –  Curah hujan yang akhir-akhir ini cukup deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan banyak pohon tumbang membahayakan pengguna jalan.

Seperti yang terjadi Pada hari senin 06-10-2017 pukul 09.00 Wib, sebuah pohon di desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo Blora tumbang diterjang hujan disertai angin menghalangi jalan, akibat pohon tumbang yang menghalangi jalan raya tersebut membuat kemacetan kendaraan.

Melihat kemacetan tersebut hingga di Depan Mapolsek Banjarejo serta mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Banjarejo AKP Budiono langsung turun ke TKP bersama anggota memotong serta membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan.

“Dibantu warga sekitar, anggota langsung memotong dan membersihkan pohon yang tumbang”, ungkap Kapolsek Banjarejo AKP Budiono.
Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan oleh Kaposek dan anggota yang dibantu warga, arus lalu lintas kembali berjalan normal.
Terhadap curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada.

Selain itu juga, Kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, Kapolsek berpesan agar berhati-hati dikarenakan jalanan licin dan berpotensi terjadi kecelakaan. “Jika keluar rumah selalu waspada dengan keberaan pohon yang bisa tumbang kapan saja”, pesan Kapolsek.
(Humas Polres Blora)

SHARE