Home Informasi Setiap saat Polisi Amankan 1 Kg Sabu Dari 4 Orang Wanita Asal Aceh

Polisi Amankan 1 Kg Sabu Dari 4 Orang Wanita Asal Aceh

0

humas.polri.go.id- Narkotika jenis Sabu-Sabu yang di duga seberat 1Kg, yang terdiri dari 4 bungkus Plastik diamankan dari Empat orang wanita di lantai ll Kamar Hotel Merlin Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (29/10/17).

Keempat wanita yang diduga pelaku kepemilikan sabu yang diamankan masing-masing. Darwati ajalil (38) warga jalan Desa Buket Paya Kec.Peudadah Kab.Biruen , Fauziah Ishak (36) warga Desa Pulau Lawang Kec.Peudadah Kab.Biruen., Nurlaila (45) warga Desa Pulo Lawang Aceh Utara .Kab.Biruen , Yisniari (20)warga Desa Keude Reheng Kec.Peudada Aceh Utara Kab.Biruen

Barang bukti yang diamankan (8) bungkus plastic berisi sabu -sabu yang di perkirakan mencapai 1 kg, (4) pasang Sandal tempat menyimpang sabu, (5) unit Hp dari berbagai merek, Uang sebesar Rp.500.000.

Peristiwa penangkapan ke empat pelaku berawal Sabtu (28/10) jam 12.00.wib. Dimana petugas dari unit Reskrim Polsek Medan Helvetia mendapat informasi tentang adanya Empat pelaku yang datang dari Provinsi Aceh membawa Sabu.

Mendapat keterangan tersebut Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki.SH.Sik.MH.bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan, Sekitar jam 22.00.wib.setelah informasi telah akurat, petugas menyamar sebagai resepsioner mengetuk pintu ruangan di mana keempat pelaku menginap.

Saat keempat pelaku membuka pintu kamar, petugas langsung melakukan pengeledahan, tidak membuahkan hasil, namun kecurigaan petugas terhadap sandal bertumit seragam di gunakan pelaku. Akhirnya petugas membuahkan hasil, mememukan Delapan bungkus plastik yang berisi sabu sabu yang ditaksir seberat 1kg. di letakkan di tumit sandal.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni.SH. mengatakan” keempat pelaku yang diduga kepemilikan sabu berkat informasi dari masyarakat “.selanjutnya pihaknya melakulan pengembangan.dari para tersangka diamankan 4 bungkus plastik yang berisi sabu di taksir seberat 1 Kg.jelas Kapolsek. (ad)

SHARE