Home Informasi Serta Merta Polisi Evakuasi Korban Gantung Diri Di Kecamatan Purwantoro

Polisi Evakuasi Korban Gantung Diri Di Kecamatan Purwantoro

0

Polres Wonogiri — Pagi tadi, sekira pukul 05.00 WIB warga  digemparkan dengan jasad Karyo Rejo (80) warga Dusun Pojok, Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro, tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Kapolsek Purwantoro, AKP Sargiyata, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK kejadian bermula saat Karinem istri korban beranjak dari tidur, ketika menuju kamar mandi ia melihat Karyo Rejo (80) suaminya tergantung di dapur rumahya.

“Ia sontak terkejut, dan menjerit melihat jasad suaminya sudah meninggal dan menggantung di kayu dapur rumahnya,” katanya, Kamis (02/11/2017).

Sesaat seketika, ia berteriak dan meminta  pertolongan kepada warga sekitar. Setelah  warga sekitar berdatangan, dan dibantu oleh Kepala Dusun setempat Wahyudi melaporkan ke Polsek Purwantoro.

Menyikapi laporan tersebut, jajaran Polsek dan juga Polres segera melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengenai peristiwa gantung diri yang terjadi di Kecamatan Purwantoro.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban frustasi akibat sakit yang diderita selama bertahun-tahun yang tak kunjung sembuh.

“Setelah dilakukan penyelidikan, dan dari hasil visum awal di lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”terangnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Purwantoro)

SHARE