Home Informasi Setiap saat Polisi Evakuasi Truck VS Truck di Dempet Demak

Polisi Evakuasi Truck VS Truck di Dempet Demak

0

Polda Jateng, Demak – Rabu (15/11/2017) pukul 01.30 dini hari, anggota Polsek Dempet mendatangi tempat kejadian perkara yaitu kecelakaan lalu lintas antara  Truck Tronton dan Truck Doble Hino yang terjadi di  jalan raya Dempet – Godong.

Sesampai di  lokasi, anggota Polsek Dempet langsung memberikan pertolongan kepada  korban kecelakaan lalu lintas yang terjepit ( mengalami luka lecet kaki kanan) dan selanjutnya menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi kedua truck dalam kondisi ringsek bagian kepala truck.

Kapolsek Dempet Akp Soeraji mengatakan bahwa kecelakaan  lalu lintas antara antara  truk tronton Nissan No. Pol : R-1435-SB yang di kemudikan Moch Subchi dengan Truck Doble Hino No. Pol : H-1860-FS yang di kemudikan Suparjo di Jl. Dempet – Godong tepatnya Desa Karangrejo tidak ada korban jiwa.

” Kecelakaan terjadi ketika Truck Doble berjalan dari arah barat ( Demak ) menuju ke timur ( Godong  Purwodadi) berjalan terlalu ke kanan di karenakan akan mendahului Kendaraan lain, akibat terlalu kekanan dan tidak segera kembali ke jalurnya kemudian dari arah berlawanan ( dari Godong Purwodadi ) berjalan truck Tronton dan sesampainya di tempat kejadian perkara terjadilah Laka lantas” jelasnya

” Dan saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas dilimpahkan serta ditangani oleh unit  laka Sat Lantas Polres Demak guna proses lebih lanjut”. tutur kapolsek

Penulis : Enny_smde

SHARE