Home Informasi Serta Merta Polisi Gandeng Banser Dalam Pengamanan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Polisi Gandeng Banser Dalam Pengamanan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

0

Polres Wonogiri  — Guna memberikan  rasa aman serta lancarnya dalam setiap kegiatan masyarakat, Polsek Sidoharjo menggandeng Mitra Polri yaitu Banser untuk mengadakan pengamanan pengajian di Lembaga pendidikan Islam  Al Wasilah Dusun Kerok Desa Tremes,Kecamatan  Sidoharjo, Selasa tanggal 14 Nopember 2017 pukul 20.00-23.00 WIB.

Kapolsek Sidoharjo AKP H Sumitro, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH, SIK pada Rabu (15/11)  menjelaskan pelaksanaan  pengamanan ini dilaksanakan baik terbuka maupun tertutup guna antisipasi hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman pada Jama’ah yang datang di pengajian.

“Kamipun menggandeng Koramil juga Banser untuk menata dan mengawasi kendaraan jama’ah guna mencegah terjadinya curanmor,” katanya.

Dia menambahkan pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah ustad dari Semarang yaitu Habib Umar Bin Ahmad Mutohhar dan dihadiri Forkopimcam, Kepala Desa Tremes, Tokoh agama serta jama’ah lebih kurang 1000 orang.

Sementara Kepala Desa Tremes Agus Juair mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sidoharjo yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan keruhanian di daerahnya tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sidoharjo yang berkenan memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT yang membalasnya,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Sidoharjo)

SHARE