Home Informasi Serta Merta Polisi Quick Respon Pohon Tumbang yang Menyebabkan Pengendara Motor Luka-Luka

Polisi Quick Respon Pohon Tumbang yang Menyebabkan Pengendara Motor Luka-Luka

0

Polres Wonogiri — Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di jalan raya Manyaran – Weru Km 1, tepatnya lingkungan Waton, Kelurahan Pundusari, Kecamatan Manyaran.

Kapolsek Manyaran, Iptu Abu Bakar Sidiq, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK menerangkan, kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor dengan nomor polisi AD-2182-CQ yang dikendarai oleh Teguh Wiranto warga Dusun Pandanan, Desa Palar, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Berjalan dari Weru menuju Manyaran.

Berjalan dengan kecepatan 60 km/jam, sesampainya di lokasi pada jalan yang menikung ada sebuah pohon tumbang menutup jalan.

Ditambahkan, pengendara berusaha menghentikan sepeda motor akan tetapi tidak berhasil dan pengendara justru menabrak pohon tumbang yang melintang di jalan tersebut.

“Karena jalan menikung sehingga pengendara tidak bisa melihat dari jauh ada pohon tumbang, sehingga menyebabkan pengendara menabrak dan terjadilah kecelajaan lalulintas,”terangnya, Kamis (02/11/2017).

Korban mengalami luka sobek pada lutut kanan sehingga harus dilakukan tindakan medis, dan pihaknya menghimbau, bagi warga masyarakat untuk meningkatkan kehati-hatian dan utamakan keselamatan dalam berkendara.

Selanjutnya petugas kepolisian bersama dengan warga sekitar melakukan penanganan dengan membersihkan pohon yang tumbang serta mengantarkan korban periksa ke puskesmas yang ada di wilayah kecamatan manyaran.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Manyaran)

SHARE