Home Informasi Setiap saat Polisi Ringkus Pemilik Sabu

Polisi Ringkus Pemilik Sabu

0

humas.polri.go.id-            Polsek Tanjung Balai Selatan pada hari sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 15.00 Wib berhasil menangkap seorang laki-laki laki di duga melakukan tindak pidana kepemilikan narkotika jenis sabu atas nama Indra Sahputra alias si in (37) warga jalan M. Ramli lingkungan 1 Kelurahan Sei Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Tersangka Indra ditangkap di rumahnya jalan M. Ramli lingkungan 1 Kelurahan Sei Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dengan barang bukti 1 bungkus pastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 2,14 gram dan 1 buah potongan kertas tulis warna putih.

Kronologi penangkapan tersangka bermula dari personil mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa di TKP ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Mendapat informasi tersebut, kemudian personil langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Setelah itu dilakukan penangkapan terhadap tersangka Indra yang pada saat itu sedang berada di kamar di dalam rumahnya dan ditemukan barang bukti. Dari hasil interogasi awal di TKP tersangka memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang bernama panggilan yusuf (DPO), selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap saudara yusuf (DPO), namun tidak berhasil ditemukan.

Kini tersangka di gelandang ke Sektor Kepolisian Tanjung Balai Selatan guna penyidikan lebih lanjut.(ad)

SHARE