Home Informasi Serta Merta Polisi Selidiki Hilangnya Sepeda Motor Milik Warga Gemolong Sragen

Polisi Selidiki Hilangnya Sepeda Motor Milik Warga Gemolong Sragen

0

Polres Sragen – Ditinggal sholat, sebuah sepeda motor yang diparkir di samping masjid Al hidayah, dukuh Pantirejo desa Tegal dowo kecamatan Gemolong Sragen, raib di bawa pencuri. Hanya sesaat saja, kejadian inipun langsung menggegerkan warga di pedukuhan Pantirejo, petang kemarin pukul 19.00 Wib. Jumat (10/11/2017).

 

 

Petugas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang menerima kabar kejadian ini , langsung menuju lokasi untuk olah kejadian perkara. Dari olah perkara tersebut, Kapolsek Gemolong AKP Supadi menerangkan bahwa, awalnya korban bernama Rohmadi (42) warga dukuh Pantirejo datang untuk melaksanakan sholat pukul 18.00 Wib, dengan mengendarai sepeda motor honda beat  bernomor polisi AD 5081 AJE.

 

Usai melaksanakan sholat magrib, Rohmadi yang ketika itu hendak kembali pulang ke rumahnya, tak lagi menemukan sepeda motor miliknya yang semula ia parkirkan di samping masjid. Diduga pelaku merusak dengan menggunakan kunci palsu, kemudian berhasil membawa kabur sepeda motor milik Rohmadi.

 

Saat ini, Kapolsek masih terus menyelidiki hilangnya sepeda motor milik warga Gemolong. Selain memeriksa sejumlah saksi, Kapolsek juga telah berkoordinasi dengan team resmob Polres Sragen untuk menemukan pelaku.

(Humas Polres Sragen)

 

SHARE