Home Informasi Setiap saat Polisi Serius Perangi Narkoba di Grobogan

Polisi Serius Perangi Narkoba di Grobogan

0

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Jajaran Polres Grobogan serius dalam pemberantasan Narkoba. Terbukti selama kurun waktu Januari s/d Oktober 2017, Sat Narkoba berhasil mengungkap 20 kasus dan mengamankan 37 tersangka.

Selain itu, Polisi menggelar razia beberapa sekolah. Salah satunya di SMA Yasiha Godong, dengan target utama obat-obatan terlarang yang berbahaya, dan sangat meresahkan masyarakat.

Kasatreskoba Polres Grobogan, AKP Abdul Fattah menyatakan, Razia ini sengaja digelar untuk memastikan pelajar di sekolah tidak menjadi pengguna narkoba.

Selain, langkah preventif dilakukan dengan sosialisasi tentang bahaya narkoba di sekolah-sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Grobogan, sehingga generasi muda bisa memahaminya.

Sementara Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaikan, “Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya generasi muda, agar lebih ketat serta selektif dalam pergaulan dan orangtua juga harus sering melakukan pengontrolan kepada anak-anak mereka,” pesannya.

SHARE