Home Informasi Serta Merta Polres Asahan Bantu Korban Banjir Dengan Membagikan Sembako

Polres Asahan Bantu Korban Banjir Dengan Membagikan Sembako

0

Peduli kepada korban banjir di Dusun II Desa Ledong Barat Kecamatan Pulau Raja Kabupaten Asahan, Polsek Pulau Raja memberikan Penyaluran bantuan berupa sembako, Sabtu (4/11) Siang. Bantuan disalurkan secara simbolis oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Asahan kepada sejumlah warga didampingi anggota Bhabinkamtibmas.
Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Camat dan sekcam Aek Ledong, Kades Ledong Barat, BPBD Kab Asahan diwakili oleh bpk khairudin Nur(kasi darurat), Kapuskesmas Aek Ledong Dr. Citra dewi kesuma, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
Kapolsek Pulau Raja AKP Juriadi SH MH ,saat di konfirmasi membenarkan kegiatan BhabinkamtibmasNya dan mengatakan Bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut juga menyambangi setiap rumah warga korban banjir dan melakukan dialog. Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja beserta rombongan itu disambut hangat warga. Selanjutnya bantuan sembako diserahkan melalui masing masing ketua Dusun.
Pemberian sembako dilakukan dari pagi hingga menjelang sore. Di Desa Ledong Barat, pemberian dipusatkan di Dusun II.
“Bantuan Penyaluran Sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir, terutama warga kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini bagian dari program prioritas promoter. Kegiatan peduli banjir ini, juga kita jadikan sebagai gerakan revolusi mental. Karena segala sesuatunya berawal dari diri kita salah satunya wujud peduli,”tutup Kapolsek Pulau Raja AKP Juriadi SH, MH. (ms)

SHARE