Home Informasi Setiap saat Polres Banyuasin Akan Menggelar Operasi Zebra 2017 Yang Dilaksanakan 1 -14 November...

Polres Banyuasin Akan Menggelar Operasi Zebra 2017 Yang Dilaksanakan 1 -14 November 2017

0
Polres Banyuasin Akan Menggelar Operasi Zebra 2017 Yang Dilaksanakan 1 -14 November 2017

Polda Sumsel – Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan sekaligus untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, akan menggelar Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan 1 -14 November 2017.

 

Hal ini disampaikan Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Hegy Renanta, pada Selasa (31-10-2017).

 

Jelas Kasat Lantas, operasi ini akan melibatkan petugas gabungan, melibatkan intansi terkait lainnya, guna mewujudkan situasi yang tertib dalam berlalulintas.

 

Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 1-14 Nopember. Rabu Besok kita akan gelar pasukan untuk melihat kesiapan Operasi zebra ini, katanya. Operasi zebra ini juga sebagai bentuk menciptakan keamanan yang kondusip jelang perayaan hari raya natal dan tahun Baru 2018, katanya.

 

Target utama dari operasi zebra ini lanjut Kasat Lantas untuk menekan angka laka lantas di wilayah Kabupaten Banyuasin, untuk itu  peran aktif masyarakat dalam tertib berlalulintas sangat diharapkan.

 

Sasaran kita, melakukan penindakan kepada pengemudi yang membahayakan  seperti yang melawan arus dan sudah ada kita siapkan satgas penindakannya, tandasnya.

SHARE