Home Informasi Serta Merta Polres Blora Amanan Jalannya Pertandingan Sepakbola Kualifikasi Porprov 2017 Persikaba Melawan PSD...

Polres Blora Amanan Jalannya Pertandingan Sepakbola Kualifikasi Porprov 2017 Persikaba Melawan PSD Demak

0

Humas.polri.go.id, Blora – Berlangsungnya pertandingan sepak bola kualifikasi Porprov 2017 antara Persikaba  melawan PSD Demak, menarik perhatian warga Blora yang mencapai ratusan  pengunjung dan suporter, Minggu (05-11-2017) sore.

Pertandingan dua kubu tersebut digelar di  Stadion Kridosono Bumi Samin Blora.
Mengantisispasi keamanan saat sepakbola berlangsung, Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, menyiagakan personil Polres Blora dalam pengamanan berskala besar.

Puluhan Personil Polres Blora diturunkan, berikut sejumlah pasukan TNI Kodim 0721 Blora dan Sat Pol PP Kabupaten Blora juga turut berpartisipasi dalam pengamanan pertandingan.

Pengamanan diawali dengan apel bersama, dipimpin Kabag Ops Kompol Zuwono.Dalam penekanannya, pimpinan apel berharap agar seluruh personilnya melaksanakan kegiatan pengamanan ini secara maksimal sesuai dengan tugas dan peranan masing-masing anggota di sektor yang telah ditentukan.

Kabag Ops Kompol Zuwono. menekankan, perwira pengendali yang berada di pintu masuk, kendalikan anggota dan lakukan pemeriksaan terhadap penonton yang akan masuk. Jangan sampai ada benda atau barang berbahaya yang masuk ke dalam stadion seperti senjata tajam, Miras dan barang berbahaya lainnya yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban pertandingan.

Selain itu, unit Binmas juga melaksanakan Binluh atau woro-woro dengan menggunakan mobil penerangan berkeliling stadion. “Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” imbau Kabag Ops Kompol Zuwono.

Dalam Pertandingan sepak bola antara Persikaba  melawan PSD Demak, tersebut  dengan skor akhir  0–4 dimenangkan kesebelasan PSD Demak

Usai pertandingan dari pendukung Aryyapenangsang melakukan orasi dengan mnyuarakan lagu yel yel terhadap Panpel Persikaba Blora diprediksi karena kekecewaan terhadap harga tiket di tribun.

(Humas Polres Blora)

 

SHARE