Home Informasi Serta Merta Polres Ogan Ilir Menggelar Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

Polres Ogan Ilir Menggelar Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

0
Polres Ogan Ilir Menggelar Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

Polda Sumsel – Bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir  telah berlangsung Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017 Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Rabu (1-11-2017) sekira pukul 07.30 wib.

Gelar Pasukan Ops Zebra Musi 2017 di Pimpin oleh Kapolres Ogan Ilir dan dihadiri Perwakilan Pemkab. Ogan Ilir, Perwakilan Kodim 0402 Indralaya,  Perwakilan Brimob Subden C Indralaya,  Perwakilan Satpol PP Kab. Ogan Ilir dan  Perwakilan Dishub Kab. Ogan Ilir.

Adapun peserta upacara di ikuti oleh Personil Polres Ogan Ilir, 1 Ton Personil Polsek Jajaran,  1 Ton Kodim 0402 Indralaya, 1 Ton Brimom Subden C Indralaya, 1 Ton Sat Lantas Polres Ogan Ilir, 1 Ton Sat Sabhara Polres Ogan Ilir, 1 Ton Jajaran Polsek Ogan Ilir, 1 Ton Gabungan Staf Polres Ogan Ilir, 1 Ton Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, 1 Ton Sat Narkoba Polres Ogan Ilir, 1 Ton Sat Intelkam Polres Ogan Ilir, 1 Ton Sat Pol PP Kab. Ogan Ilir dan 1 Ton Dishub Kab. Ogan Ilir.

Menurut Kasat Lantas Polres OI, AKP Sulis Operasi Zebra akan dilaksanakan mulai tanggal 01 s/d 14 November 2017. Adapun sasaran dalam Ops Zebra Musi 2017 Polres Ogan Ilir adalah Pelanggar Lalulintas di jalan raya yang bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar dalam berlalu lintas serta bertujuan untuk menurunkan tingkat Kecelakaan lalu lintas dan dapat memberikan kesadaran kepada pengendara untuk lebih tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas untuk meningkatkan keamanan pada saat berkendara.

SHARE