Home POLDA SULAWESI TENGAH Polres Palu Melaksanakan Gladi Bersih dalam Rangka Pengamanan Tournamen Tour de Central...

Polres Palu Melaksanakan Gladi Bersih dalam Rangka Pengamanan Tournamen Tour de Central Celebes 2017

0

PALU- Kepolisian Resor Palu dan Polsek Jajaran melaksanakan gladi bersih dalam rangka Tournament Tour de Central Celebes 2017 Etape di Wilayah Kota Palu. Selasa, 07/11/2017.

Sebelum melaksanakan gladi bersih, seluruh personil Polres Palu yang terlibat dalam pengamanan Tour de Central Celebes 2017 melaksanakan apel gelar pasukan gladi bersih untuk mengetahui titik pembagian tiap Personil yang akan menempati tempat yang telah ditentukan  masing-masing personil.

Dalam apel gelar pasukan gladi bersih kali ini di pimpin oleh Waka Polres Kompol I Wayan Sudarmanta, S.I.K, MH. Beliau memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat untuk mengetahui titik penggalan jalan yang akan diamankan dalam kegiatan Event Nasional yang akan kita laksanakan besok hari Rabu tanggal 08 November 2017. Agar masyarakat tidak melintasi area Tournament tersebut demi kelancaran dan keselamatan bagi peserta yang akan melaksanakan Balap Sepeda bertaraf Internasional “Tour de Central Celebes 2017”. Balap Sepeda ini merupakan kompetisi yang ekstrim, dimana kecepatan yang digunakan balap Sepeda ini 40 km/jam. Sehingga dalam ajeng Tournament ini dapat terlaksana dengan baik aman dan kondusif.

 “Baik dalam pelaksanaan gladi besih maupun pelaksanaan pada saat hari H nanti, seluruh personil yang terlibat pengaman selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan tugas dan didasari dengan penuh tanggung jawab. Selalu tingkatkan kewaspadaan diri, segera lakukan koordinasi dan segera lapor kepada pimpinan apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga dalam pengaman tournament yang kita lakukan ini dapat berjalan lancar, aman dan sesuai yang kita harapkan” ujar Waka Polres Palu.

SHARE