Home Informasi Serta Merta Polres Pati Ajak Penghuni Lorong Indah Ikut Berantas Narkoba

Polres Pati Ajak Penghuni Lorong Indah Ikut Berantas Narkoba

0

Polres Pati Polda Jateng – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggandeng Sat Narkoba Polres Pati, melangsungkan sosialisasi bahaya Narkoba kepada ratusan warga Lorong Indah (LI), Rabu (01/11/2017). Kegiatan tersebut dihelat di hall Cafe Permata, Desa/Kecamatan Margorejo, Pati.

Kegiatan hari ini bertajuk sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penanggulangan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), sedikitnya ada 300 lebih peserta yang mengikuti giat hari ini,” jelas Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui KBO Sat Narkoba, Ipda Indra Irnawan.

Dia mengatakan, Narkoba memiliki dampak yang negatif kepada para penggunanya. Selain itu, dapat merusak masyarakat dengan kandungan zat berbahaya yang dimiliki benda haram tersebut.

Narkoba ini dapat menyerang generasi muda, agar tidak produktif dan Negara kita dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh pihak lain dengan barang haram ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Pati Heri Supriyono menuturkan, kegiatan sosialisasi ini untuk mencegah peredaran Narkoba di seluruh wilayah Kabupaten Pati.

Ini merupakan langkah pencegahan peredaran narkoba sejak dini, ini juga sebagai wujud untuk menggugah masyarakat akan bahaya narkoba,” bebernya.

Ditambahkan, pihaknya meminta semua unsur dan lapisan masyarakat di Bumi Mina Tani untuk mengatakan tidak kepada narkoba. Sekaligus, perang terhadap benda berbahaya yang memiliki sifat laten itu.

(Humas Polres Pati)

SHARE