Home POLDA JAWA TENGAH Polres Pemalang Berikan Pelatihan Dai Bhabinkamtibmas Tangkal Radikalisme

Polres Pemalang Berikan Pelatihan Dai Bhabinkamtibmas Tangkal Radikalisme

0

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang Polda Jateng AKPB Agus Styawan HP, S.H., S.I.K. memberikan arahan dan hiimbauan dalam rangka Pelatihan Dai Kamtibmas Polres Pemalang di ruang PPKO Mapolres Pemalang. Jumat (3/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Kemenag Nurefendi, Masruri, Samsul H, sebagai pengisi acara dan para Bahbinkamtibmas Polsek jajaran Polres Pemalang.

“Kapolres Pemalang AKPB Agus Styawan HP S.H.S.I.K  menyampaikan beberapa hal untuk menjadi motivasi kepada Dai Bhabinkamtibmas saat berada ditengah – tengah masyarakat.

Motivasi tersebut adalah ”Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, kenalilah lingkunganmu sebelum kamu bekerja, beri himbauan dan arahan kepada masyarakat yang bersifat positif, jalin suasana kekeluargaan bersama masyarakat,”Sambut Agus Setyawan.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan arahan dan Misi dari Kemenag Sdr. Nurefendi,Masruri,Samsul H yang meminta kepada para Dai Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama, memantapkan kerukunan inter dan antar umat beragama, menyediakan pelayanan kehidupan beragama yang merata dan berkualitas, meningkatkan pemanfaatan dan kualitas pengelolaan potensi.

“ Diharapkan dengan adanya Pelatihan para Dai Bhabinkamtibmas Polres Pemalang mampu menciptakan Dai Bhabinkamtibmas yang siap berada ditengah – tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif antar umat beragama serta agar masyarakat terhindar dari gerakan radikalisme dan terorisme”. Harap Kapolres Pemalang

Humas Polres Pemalang

SHARE