Home POLDA JAWA TENGAH Polres Pemalang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Zebra Candi 2017 Dari Polda...

Polres Pemalang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Zebra Candi 2017 Dari Polda Jateng

0

Tribratanewspemalang.com – Bertempat di ruang PPKO (Pusat Pengendalian Komando Operasi), Polres Pemalang Polda Jateng menerima kunjungan Tim Supervisi Ops Zebra Candi 2017 dari Polda Jateng.Senin(13/11/2017)

Tim supervisi Polda Jateng langsung disambut Waka Polres Pemalang KOMPOL Arianto Salkeri, S.H., M.H., dengan didampingi Karendal Ops KOMPOL Alkaf Chaniago, S.H., M.H. dan para Kasatgas yang terlibat didalam Ops Zebra Candi 2017.

Adapun Tim supervisi Polda Jateng terdiri dari, AKBP Ruminio Ardano, S.I.K., AKP Agung Sufriyanto, S.E., M.M., AIPTU Hery Tiyasmoro, dan BRIGADIR Surya Joni.

Dalam arahan Ketua tim supervisi Polda Jateng AKBP Ruminio Ardano, S.I.K. menyampaikan tentang, pelajari spesifikasi kegunaan dana satuan dalam Ops Zebra Candi 2017, agar anggaran diserahkan kepada anggota sesuai dengan Sprint yang terlibat Ops Zebra Candi 2017,”Ucap Ruminio Ardano.

Lebih lanjut AKBP Ruminio Ardano, S.I.K. menyampaikan, untuk kedepan agar dikoordinasikan dengan Bagren, terkait anggaran Lat Pra Ops, sehinggga setiap ada Ops terpusat maupun kewilayahan ada anggaran untuk Lat Pra Ops, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan memperhatikan faktor keselamatan nomor satu,”Lanjut Ruminio.

“Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K., melalui Waka Polres menyampaikan terimakasih kepada Tim Supervisi Polda Jateng yang telah datang di Polres Pemalang, dan dengan kunjungan ini semoga hubungan kekeluargaan dan kedinasan antara Polda Jateng dengan Polres Pemalang semakin baik,”Sambut Arianto Salkery.

Waka Polres juga menyampaikan kepada anggota,”Jangan takut” supervisi ini adalah bukan untuk mencari kesalahan, tetapi ingin mengetahui permasalahan apa yang ada di wilayah untuk mensinkronkan tugas dengan Polda Jateng,”Ujar Waka Polres Pemalang sembari tersenyum.

“Selama pemeriksaan Tim Supervisi Polda Jateng di Polres Pemalang, tidak terjadi temuan yang berarti dalam penyusunan Perwabku pada Ops Zebra Candi 2017(semua tersusun dengan rapi dan jelas)

Humas Polres Pemalang

SHARE