Home Informasi Serta Merta Polres Wonogiri Gencar Lakukan Simulasi Safety Ridding

Polres Wonogiri Gencar Lakukan Simulasi Safety Ridding

0

Polres Wonogiri, — Bertempat di Halaman GOR Giri Mandala Wonogiri, telah berlangsung acara Training Of Skills And Safety Riding Course, yang diprakarsai oleh Polres Wonogiri.

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, SH mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka menekan angka kecelakaan, selain itu juga mengenai cara berkendara yang baik.

“Kebanyakan, para pengendara itu belum melakukan dengan benar, atau justru membiarkan saja berkendara dengan kelengkapan dan kemampuan yang sangat kurang,”katanya, Rabu (15/11/2017).

Acara ini diperuntukkan kepada Polri dan pengendara moge FKPM Wonogiri oleh instruktur Bang Joel Deksa Mastana dari Motorcycle Akademi Indonesia Jakarta.

Giat safety ridding ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH, SIK,  yang dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Wonogiri, Kasat Lantas Polres Wonogiri, Kasi Propam Polres Wonogiri, Diajeng Candi Polres Wonogiri, serta anggota FKPM Wonogiri.

“Kita mulai dari para club-club motor ini kita rangkul dan gandeng. Dalam kesempatan ini kita juga menampung banyak hal saran usulan dari para bikers yang positif,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE