Home Informasi Setiap saat Polrestabes Medan Amankan 6 Terduga Terlibat Narkoba

Polrestabes Medan Amankan 6 Terduga Terlibat Narkoba

0

humas.polri.go.id- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan mengamankan Enam orang terduga pengedar dan pemakai narkoba. Keenamnya diamankan petugas saat dilakukan gerebek kampung narkoba (GKN), Mereka diamankan dari dalam rumah yang diduga sebagai sarang peredaran narkoba di Jalan Taruma, Petisah Tengah, Medan.

Menurut Keterangan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, ke enam pelaku yang diamankan masing-masing, RSS (30) warga Jalan Patimura, Gang Gosen, Kecamatan Medan Petisah, RS (29) warga Jalan S Parman, Gang Harapan, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, AP (29) dan AZ (45) keduanya warga Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, An (28) warga Jalan Sei Deli dan H (36) warga Jalan Karya Kesuma, Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

“GKN ini melibatkan 50 personel Polrestabes Medan. Hasilnya dari lokasi kita amankan 6 orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba,” katanya, Kamis (2/11/17).

Para pelaku diamankan petugas dari dalam sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat transaksi sekaligus menggunakan narkotika. Ketika petugas menggeledah rumah itu, ditemukan sabu dari dalam sepatu anak-anak beserta belasan bong (alat isap sabu) dan puluhan mancis.

Dari hasil interogasi, mancis dan bong itu baru digunakan ketika ada ‘pasien’ yang membeli dan mengkonsumsi sabu di rumah itu.

“Selain mengamankan para tersangka, kita juga menyita barang bukti berupa, 1 paket sabu, 1 sepatu anak berisi puluhan plastik klip kosong, 1 amp ganja, 2 buah bong lengkap dengan pipa kaca berisi sisa sabu, 6 buah bong siap pakai, 50 mancis bekas pakai sabu serta uang senilai Rp 330 ribu,” terangnya.(ad)

SHARE