Beranda Informasi Setiap saat Polsek Gajah Semakin Solid Dengan Program Kumbang Polres Demak

Polsek Gajah Semakin Solid Dengan Program Kumbang Polres Demak

0

Polda Jateng, Demak – Kapolres Demak Polda Jateng AKBP Sonny Irawan.SIK.MH bersama rombongan yaitu Kabag Sumda, Kasat reskrim dan Kasat Sabhara Polres Demak, Rabu ( 15/11/2017) tepat pukul 08.00 Wib mendatangi Polsek Gajah dalam  acara melaksanakan program Kumbang ( Kumpul Bareng Anggota).

Program Kumbang  yang diluncurkan tiga hari yang lalu (13/11) dan di laksanakan di Polsek Karanganyar, untuk program kumbang yang kedua kali ini yaitu Mapolsek Gajah  yang disambut langsung Kapolsek  Gajah Akp I Ketut Patra beserta anggotanya.

Seluruh anggota Polsek Gajah merasa sangat senang  dan bangga mendapatkan kunjungan dari Kapolres Demak, karena dengan  adanya pelaksanaan  program Kumbang, Personel Polsek  dapat lebih dekat  serta mengenal Kapolres Demak, begitu juga sebaliknya yaitu Kapolres Demak lebih dekat dan akrab serta mengetahui situasi dan kondisi riil  wilayah dan personel Polsek Gajah.

Pelaksanaan program kumbang yang diselenggarakan di Polsek Gajah kali ini diawali dengan sambutan dari Kapolsek Guntur dan diisi dengan paparan laporan situasi kamtibmas  wiilayah hukum Polsek Gajah.

Usai sambutan dari Kapolsek Gajah, Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari kapolres Demak, dan dalam arahannya Kapolres  Demak  memberikan motivasi dan semangat  untuk seluruh anggota Polsek Gajah agar selalu  melaksanakan tugas sesuai dengan Motto Polres Demam yaitu " Melakoni" Mensyukuri nikmat, Ladang Ibadah, Konsisten, Niatkan ibadah, Integritas .

” Dukung selalu seluruh kebijakan kebijakan  Polri  wujudkan Kamtibmas yang kondusif serta tingkatkan selalu persatuan dan kesatuan menjaga NKRI” tambah AKBP Sonny

Ngumpul bareng di Mapolsek Gajah  berjalan lancar dan penuh keakraban, selanjutnya di tutul dengan season foto bersama sehingga menambah kesolidan Kapolres Demak dengan anggota Polsek Gajah.

Penulis : Enny_smde

BAGIKAN