Home Informasi Serta Merta Polsek Indralaya Menemukan Pembakaran Lahan

Polsek Indralaya Menemukan Pembakaran Lahan

0
Polsek Indralaya Menemukan Pembakaran Lahan

Polda Sumsel – Polsek Indralaya melaksanakan Patroli Hunting Malam Cipta Kondisi Antisipasi Anirat, 3C, Narkoba, Senpira, Sajam dan Premanisme dalam rangka KKYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) di Wilayah hukum Polsek Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada jum’at (27-10-2017) lalu, sekira pukul 20.30 wib, yang di pimpin oleh Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, SH dengan didampingi oleh Kanit Reskrim, Ipda Supriadi Garna, SH bersama personil piket fungsi Polsek Indralaya dengan kekuatan 8 personil.

Menurut kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, SH, pada Kamis (2-11-2017), Dalam giat melakukan patroli ke daerah2 rawan 3C yang kemudian menemukan titik api di Kel. Indralaya Indah dan pada saat di TKP berhasil diamankan pelaku pembakaran lahan dengan identitas berinisial S (30) bekerja sebagai petani warga Kel.Indralaya Indah Kec. Indralaya Kab. OI.

Pada saat di amankan pelaku tersebut sedang berada di dekat lahan yang terbakar sambil mengawasi api dengan membawa alat penyemprot tangki gendong warna biru.

Berdasarkan keterangan awal bahwa pelaku melakukan pembakaran lahan mulai pukul 20.00 wib dan pelaku melakukan pembakaran lahan dengann menggunakan korek api gas merk Tokai warna hijau dan rencananya lahan yang terbakar tersebut akan digunakan untuk bercocok tanam sayuran.

Lahan yang terbakar merupakan semak ilalang dan luas lahan yang terbakar diperkirakan 1 Hektar.

Barang bukti yang di amankan yaitu 1 (satu) buah korek api gas merk Tokai warna hijau, 1 (satu) buah tangki semprot gendong warna biru dan 1 (satu) bilah parang bergagang kayu warna merah.

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawah ke polsek indralaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE