Home Informasi Serta Merta Polsek Jatisrono, Perduli Nasib Kakek Renta

Polsek Jatisrono, Perduli Nasib Kakek Renta

0

Polres Wonogiri, — Jajaran Polsek Jatisrono, turun ke masyarakat dalam kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini ditujukan kepada salah seorang warga, Dusun Geneng, Desa Tanggulangin, Kecamatan Jatisrono, yang mempunyai penyakit menahun dan tidak kunjung sembuh.

Bakti sosial kali ini dipimpin oleh Kapolsek Jatisrono, AKP Sali S.H yang diwakili oleh Kanit Intelkam AIPTU Heru Narwito, bersama 2 anggota yaitu AIPTU Didik Subagio dan BRIPKA Taufik Hidayat.Mereka turun tangan menyambangi rumah Cipto Wiyono alias Pardi (61).

“Kakek Cipto mengalami sakit yang sudah lama, dalam keadaan sakit kakek ini masih menanggung dan merawat cucunya yang sudah lama ditinggal bapak ibunya,”kata Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK melalui Kapolsek Wonogiri, AKP Sali.

Ditambahkan, cucunya Wahyu Nugroho (12) saat ini masih duduk di bangku sekolah SMP N 1 Jatipurno, diusianya yang sudah sangat renta, ia harus bersusah payah mengais rezeki untuk cucu tercintanya.

“Sebagai manusia yang bersosial maka kita harus peduli dengan lingkungan sekitar, apalagi sebagai petugas kepolisian kita harus peduli dengan masyarakat apalagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan, semoga apa yang sedikit ini bisa membantu dan meringankan beban bapak sekeluarga,” ungkapnya.

Cuaca gerimis tidak menyurutkan niat anggota Polsek Jatisrono untuk mendatangi kediaman kakek yang berumur setengah abat lebih ini. Pihaknya, membawa 1 karung beras, 1 dus paket alat sekolah.

“Kedatangan kami langsung disambut hangat oleh keluarga kakek Cipto,”imbuhnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Jatisrono)

SHARE