Home Informasi Setiap saat Polsek Wedung Cek Jalan Guna Mencegah Kecelakaan

Polsek Wedung Cek Jalan Guna Mencegah Kecelakaan

0

Polda Jateng, Demak – Keamanan dan ketertiban masyarakat seluruh warga Wedung menjadi prioritas utama jajaran Polsek Wedung dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini diaplikasikan langsung oleh Kapolsek Wedung Akp Dafril dan Kanit Binmas Aipda Totok Ervianto,SH dalam bekerja ketika mendapat laporan dari masyarakat tentang kondisi jalan dukuh Gojoyo Desa Wedung yang masih berstruktur jalan tanah. Rabu (08/11/2017)

Kondisi seperti itu sangat memungkinkan terjadinya kecelakaan tunggal jika berkendara sepeda motor setelah turun hujan.

Apalagi situasi sepi sepanjang jalan yang merupakan area tambak dan sungai menjadikan jalan yang menuju ke Dukuh Gojoyo Wedung rawan kriminalitas.

Mengingat kondisi jalan seperti itu, Kapolsek menyampaikan imbauan  kepada warga dukuh Gojoyo yang ditemui agar hati-hati dalam berkendara dan upayakan ada teman dalam perjalanan untuk mencegah tindak pidana yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Sebisa mungkin warga bisa menghindari bepergian malam hari.ataukalau terpaksa pergi karenaada urusan yang sangat penting, jangan pergi sendir”, jelas Kapolsek Wedung Akp Dafril.

Warga dukuh Gojoyo yang menerima pesan dari Kapolsek menyatakan terimakasih dan juga menitipkan pesan agar disampaikan kepada pemerintah daerah terkait kondisi jalan Gojoyo.

(Humas Polsek Wedung/ en)

SHARE