Home Informasi Berkala Pria Beristri di Muaraenim Ini Berhasil Merenggut Mahkota Gadis Lugu Sedesanya, Akibatnya...

Pria Beristri di Muaraenim Ini Berhasil Merenggut Mahkota Gadis Lugu Sedesanya, Akibatnya Korban Hamil 2 Bulan

0
Pria Beristri di Muaraenim Ini Berhasil Merenggut Mahkota Gadis Lugu Sedesanya, Akibatnya Korban Hamil 2 Bulan

Polda Sumsel – Jika tidak bijak dalam memanfaatkan Sosial Media (Sosmed) bisa menjadi bencana. Seperti yang di alami oleh gadis 16 tahun inisial BU (nama samaran) warga Desa Prabumenang Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. Ia hamil dua bulan oleh tersangka inisial BI (30), warga sedesanya setelah berkenalan melalui Facebook.

 

Karena melakukan pencabulan anak dibawah umur, tersangka terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi Polsek Rambang Lubai, pada Rabu (1-11-2017).

 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika korban dan tersangka berkenalan melalui media sosial facebook.

 

Setelah berkenalan, kemudian tersangka yang sudah berkeluarga nekat mengajak korban yang masih lugu dan dibawah umur untuk janjian bertemu di malam hari. Pada Rabu (30-8-2017) lalu, sekira pukul 22.00 wib, tersangka bertemu dan merayu dan membujuk korban untuk melakukan hubungan intim.

 

Kemudian tersangka mengajak korban ke kebun yang berada tidak jauh di belakang rumahnya dan akhirnya berhasil mengagahi korban dengan bujuk rayu jika korban hamil ia akan bertanggung jawab.

 

Dan perbuatan tersebut terus berlanjut beberapa kali yang akhirnya korban hamil dua bulan. Atas kejadian tersebut korban kebingungan dan sempat mengadukan perihal kehamilannya kepada tersangka, namun sepertinya mau mengelak hingga akhirnya korban mengadu ke orangtuanya atas peristiwa yang dialaminya.

 

Mendengar hal tersebut tentu keluarga korban tidak terima dan mengadukannya langsung ke Polsek Rambang Lubai. Usai mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan pengejaran dan melihat tersangka berada di Talang Bruga Desa Prabumenang, dan tanpa membuang waktu langsung diamankan.

 

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Rambang Lubai, AKP Indra Kusuma didampingi oleh Kasubag Humas, AKP Arsyad Agus, saat ini, tersangka sudah diamankan bersama barang buktinya dan memeriksa saksi-saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

SHARE