Home Informasi Setiap saat Program Kumbang Perdana Polres Demak Di Polsek Karanganyar

Program Kumbang Perdana Polres Demak Di Polsek Karanganyar

0


Polda Jateng,  Demak – Polres Demak Polda Jateng luncurkan terobosan kreatif  baru yang sangat unik yaitu Program  Kumbang ( Kapolres Kumpul Bareng Anggota.

Program Kumbang  yang perdana dilaksanakan di  Polsek Karanganyar yang merupakan Polsek paling ujung yaitu perbatasan dengan Polres Kudus dan Grobogan.

Dalam pelaksanaan  program kumbang, Senin ( 13/11/2017) Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK. MH  didampingi Kabag Perencanaan, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba tepat pukul 08.00 Wib sampai di Mapolsek Karanganyar dan langsung disambut dengan penuh semangat Kapolsek Karanganyar Akp Maslatifudin.SH beserta anggotanya.

Usai mendapatkan sambutan dari Polsek Karanganyar yang penuh semangat, dalam suasana penuh keakraban  serta solid bersama seluruh anggota Polsek, Kapolres Demam menyampaikan arahan arahan  terkait tugas tugas sebagai Polisi yang Promoter ( Profesional; Modern,Terpercaya).

Kapolres Demak juga menjelaskan  tentang program terbaru Polres Demak  yang dilaksanakan di Polaek Karanganyar saat ini yaitu bertujuan  untuk mengetahui ada tidaknya kendala anggota dalam pelaksanaan tugas sehari – hari serta meningkatkan kekompakan serta kesolidan  antara Pimpinan dan anggota yang mana Polri adalah  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Diakhir arahannya, Kapolres menambahkan bahwa Program Kumbang tidak hanya dilakukan di Polsek Karanganyar, rencana kedepan dalam kegiatan yang sama dilaksanakan secara bergantian  di Polsek Polsek jajaran Polres Demak.

Penulis : Enny_smde

SHARE