Home Informasi Setiap saat Program Polisi Sehat Cara Polres Grobogan Jaga Stamina Personilnya

Program Polisi Sehat Cara Polres Grobogan Jaga Stamina Personilnya

0

Untuk menjaga kebugaran dan stamina personelnya, Polres Grobogan memiliki program “Polisi Sehat”, yaitu dengan melakukan lari mengelilingi Kota Purwodadi, Selasa (7/11/2017) siang. Sekitar 40 personil Polres Grobogan langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Satria Rizkiano.

Para personil bersama Kapolres dan Wakapolres sekitar pukul 13.00 WIB langsung melakukan lari. Dengan semangat para personil menjalani lari siang.

“Ini bertujuan untuk menjaga stamina anggota, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa dengan adanya lari siang tersebut bisa membuat anggota dapat lebih bertahan disaat menjalani tugas dilapangan.

“Ketika menjalani tugas dilapangan, terkadang kita harus menguras tenaga. Dan jika stamina anggota tidak baik serta terjaga emosi disaat menjalankan tugas cepat terpancing, terlebih kita bersentuhan dengan aksi masyarakat. Dengan ini diharapkan pula stamina anggota nantinya jauh lebih baik,” Pungkas AKBP Satria.

SHARE