Home Informasi Setiap saat Prolanis Polres Demak Untuk  Jaga Kondisi

Prolanis Polres Demak Untuk  Jaga Kondisi

0

Polda Jateng, Demak –  Bertempat di Rupatama Wira Pratama Polres Demak, Urkes  selaku panitia  menggelar  pelaksanaan  Prolanis ( Program Pengendalian Penyakit Kronis) bagi seluruh anggota Polres Demak yang diikuti 110 personel . Kamis ( 09/11/2017)

Prolanis  Polres Demak kali ini bekerjasama dengan  laboratorium cito dengan syarat membawa kartu BPJS dan puasa terlebih dahulu sebelum diambil sample darahnya.

Setelah  mengumpulkan kartu BPJS, tim urkes langsung periksa satu persatu personel sesuai dengan antrian  yang diawali dengan  mengukur tekanan darah atau tensi, dilanjutkan pengambilan sample  darah .
Pengambilan sample darah guna mengetahui ada atau tidaknya Hipertensi dan diabetes / gula darah, kolesterol, asam urat.

” Untuk pemeriksaan gula darah pemeriksaan dua kali yaitu  gula darah puasa dan gula darah setelah puasa” kata Paur Kes Ipda Suprapto.S.Kep pada saat pimpin pelaksanaan Prolanis  di Rupatama Polres Demak

” Diharapkan dengan  penggelaran Prolanis  di Polres Demak, Polisi selalu tampil  bugar dan sehat serta tampil prima  serta jaga kondisi  sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat  secara maksimal”, harapnya

Penulis : Enny_ smde

SHARE