Home Informasi Serta Merta Razia Pekat, Polsek Batangan Pati Amankan 2 Mucikari dan 5 PSK

Razia Pekat, Polsek Batangan Pati Amankan 2 Mucikari dan 5 PSK

0

Polres Pati Polda Jateng – Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukumnya,  Kepolisian Sektor Batangan Resor Pati gencar melaksanakan razia Pekat (Penyakit Masyarakat). Seperti yang dilaksanakan razia di exs lokalisasi Mawar Indah turut Desa Batursari Kecamatan Batangan kabupaten Pati. Rabu Malam (08/11/2017)

Kegiatan razia Pekat dipimpin langsung oleh Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih bersama 13 personel gabungan. Didalam pelaksanaan Operasi pekat tersebut  berhasil mengamankan 2 Mucikari dan 5 PSK (pekerja seks komersial).

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan Melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengatakan telah dilaksanakan ​giat ops yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat yang dilaksanakan mulai pukul 23.00 Wib.

Dalam kegiatan Ops yang ditingkatkan petugas menyisir Lokalisasi Mawar Indah Desa Batursari Rt 01 Rw 03 Kecamatan Batangan,” Ujarnya.

Ditambahkan AKP Endah, Giat kali ini dititik beratkan pada sasaran dengan peredaran maraknya minuman keras dan praktek prostitusi yang telah meresahkan Warga khususnya Kecamatan Batangan Pati.

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan 2 Mucikari dan 5 PSK (pekerja seks komersial serta Pemandu karaoke”. Ungkap AKP Endah

Petugas dari Polsek Batangan juga mengamankan 10 Pemandu Karaoke (PK) serta operator. Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan kemudian di pulangkan.

Sedangkan untuk 2 Mucikari dan 5 PSK (pekerja seks komersial) dilakukan pemeriksaan dan pendataan  untuk di proses lebih lanjut dan akan dijerat dengan pasal 506 KUHP tentang Barang siapa menarik keuntungan dari perbuatan cabul seorang wanita dan menjadikannya sebagai pencarian, diancam dengan pidana kurungan paling lama satu tahun.

kegiatan Ops yang ditingkatkan ini merupakan keseriusan Polri dalam memberantas Praktek Prostitusi”. Tandasnya..

(Humas Polres Pati)

SHARE