Home Informasi Berkala Saat Akan Di Tagih Hutang Kreditan, Pasutri Ini Dikeroyok Oleh Konsumennya

Saat Akan Di Tagih Hutang Kreditan, Pasutri Ini Dikeroyok Oleh Konsumennya

0
Saat Akan Di Tagih Hutang Kreditan, Pasutri Ini Dikeroyok Oleh Konsumennya

Polda Sumsel – Lantan diduga tidak terima ditagih hutang kreditan, membuat ER dan kedua anaknya AN dan ANG, yang nekat melakukan aksi pengeroyokan terhadap Pasutri yakni YM (19) dan suaminya LA (23), warga jalan KH Wahid Hasyim Lorong Sementara 2 Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Sumatera Selatan.

 

Akibat kejadian itu, korban YM dan LA pun mengalami luka lebam dan luka lecet di bagian wajahnya.

 

Tidak terima dengan kejadian itu, Pasutri ini pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialaminya.

 

Dihadapan petugas piket pengaduan, korban YM menuturkan kejadian itu pada Rabu, sekirA pukul 20.00 wib, di jalan Panca Usaha Lorong Halim bedeng TE dekat rumah mantri SI Palembang.

 

Dimana saat itu, korban bersama sang suami dan HM (32) (saksi), datang kerumah ER (pelaku) untuk menagih uang kreditan barang. Saya datang kerumahnya mau nagih uang kreditan barang Pak kerumah dia (ER), namun dia sepertinya tidak terima dengan muka tidak senang, ungkapnya.

 

Lanjutnya, pelaku diketahui sudah mengambil kreditan barang kepada dirinya berupa TV dan Speaker Aktif. Nah saat saya tagih uang kreditan itu, mereka langsung memukuli saya sama suami serta HI (saksi) Pak.

 

Karena takut jadi masalah besar saat itu kami tidak berani melakukan perlawanan, katanya. Lebih jauh korban mengatakan, saat itu yang dipukuli pelaku, bukan hanya dirinya bersama sang suami.

 

Namun saksi pun dipukuli. Anaknya turut memukuli kami juga, akibatnya saya pun mengalami luka lebam serta luka lecet, bebernya.

 

Dengan adanya laporan, korban YM berharap, petugas dapat menangkap pelaku yang telah melakukan pengeroyokan terhadap dirinya dan suaminya serta saksi.

 

Saya tidak terima Pak, saya berharap pelakunya ini ditangkap secepatnya, harap korban YM dan suaminya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, SIK melalui KA SPK, Ipda Abdul Wahab mengatakan anggotanya telah menerima laporan dari korban dengan kasus pengeroyokan.

 

Laporannya sudah kita terima, dan akan dilimpahkan ke Satuan Rskrim, untuk ditindaklanjuti, katanya.

SHARE