Home Informasi Setiap saat Sambut Kedatangan Jokowi di Sragen, Kapolres Sragen Berikan Arahan Kepada Personel Gabungan

Sambut Kedatangan Jokowi di Sragen, Kapolres Sragen Berikan Arahan Kepada Personel Gabungan

0

Sragen – Sebanyak 1000 personil TNI POLRI, di terjunkan dalam mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Sragen. Persiapan dilakukan mulai dari apel kesiapan hingga pengamanan tempat tujuan kunjungan kerja Presiden.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P selaku Dansub Satgas PAM VVIP bersama Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K.,M.H dan Danyon Raider 408/SBH Mayor (Inf) Muhammad Ari Yudistira memimpin apel persiapan pengamanan di lapangan Taruna Sragen. Selasa (7/11/2017)

kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka menyerahkan sertifikat PRONA (Program Operasi Nasional Agraria) kepada sejumlah 10.200 penerima berasal dari warga masyarakat sesolo raya.

” Dalam pengamanan ini Saya Harap semua rekan-rekan bisa melaksanakan tugas dengan Maksimal, dari TNI POLRI , dan Instasi terkait bisa menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas Satgas Pengamanan Ini” ujar Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P

Kapolres Sragen  AKBP Arif Budiman S.I.K., M.H menambahkan, “personil Polri yang terlibat dalam pengamanan agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing termasuk padalnya.”

Kapolres juga menekankan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Terutama petugas yang berada dalam pengaturan lalu lintas. Aktifitas masyarakat pun harus tetap berjalan.

 

(Humas Polres Sragen)

SHARE