Home Informasi Setiap saat Sat Res Narkoba Polres Muba Menangkap Pelaku Pengedar Dan Pengguna Narkoba

Sat Res Narkoba Polres Muba Menangkap Pelaku Pengedar Dan Pengguna Narkoba

0
Sat Res Narkoba Polres Muba Menangkap Pelaku Pengedar Dan Pengguna Narkoba

Polda Sumsel – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Musi Banyuasin, berhasil mengamankan Pelaku Pengguna Narkoba diduga jenis sabu sabu, tersangka inisial RU, pada Selasa (31-10-2017) lalu  di kediaman pelaku Kel. Bayung Lencir Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Berdasarkan laporan Polisi nomor: LP/A-1277/ X/ 2017/ Sumel / Res Muba tanggal 31 Oktober 2017, pelaku diamankan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba dirumahnya, dari hasil pengerbekan dan penggeledahan di kediaman pelaku Sat Res Narkoba Polres Muba berhasil mengamankan barang bukti yang berhubungan dengan tindak pidana narkotika jenis sabu sabu.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti yang berhubungan dengan tindak pidana narkotika berupa dua buah pirek Kaca, satu buah jarum sumbu, dua buah sekop, empat buah plastik klip bening, satu buah dot, seperangkat alat hisap sabu (bong) dan satu buah dompet warna hitam.

Dilain tempat Sat Res Narkoba Polres Muba berhasil mengamankan pelaku pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu sabu di dusun I desa sungai angit kec. babat toman Kab. Muba. Berdasarkan laporan Polisi nomor: LP/A-1277/ X/ 2017/ Sumel / Res Muba tanggal 01 November 2017. ketiga pelaku BU selaku pengedar bersama dua rekannya JA dan BH diamankan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba.

Ketiga pelaku diamankan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba, pada saat ketiganya sedang asyik menggunakan diduga narkotika jenis sabu sabu di kebun karet desa sungai angit Kec. Babat Toman Kab. Muba.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bakti narkotika jenis sabu-sabu, sebanyak empat paket dengan berat 0,57 (nol koma lima tujuh) gram, satu buah pirek kaca yang masih berisi diduga narkotika jenis sabu sabu, satu buah jarum sumbu, dua buah korek api gas dan seperangkat alat hisap sabu (bong).

Kapolres Muba melalui Kasat Res Narkoba Polres Muba, Akp Hermianto menerangkan penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan dari masyarakat, dengan adanya laporan tersebut, akhirnya kita lakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku, saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE