Home Informasi Setiap saat Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Mengamankan Seorang Bandar Narkotika Di Desa...

Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Mengamankan Seorang Bandar Narkotika Di Desa Sungai Pinang

0
Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir Mengamankan Seorang Bandar Narkotika Di Desa Sungai Pinang

Polda Sumsel – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Ogan Ilir, telah mengamankan seorang tersangka yang di duga menjual, memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis Shabu dan Jenis Pil Extacy di TKP, Dusun I Desa Sungai Pinang I Kec. Sei. Pinang Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Kamis (2-11-2017) sekira pukul 22.30 wib.

Dengan inisial tersangka T (40), yang merupakan bandar sabu dan extasy warga Dsn I Desa Sungai Pinang I Kec. Sungai Pinang Kab. Ogan Ilir.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, AKP A. Darmawan mengatakan penangkapan tersangka bermula dari informasi yang di dapat dari masyarakat yang mengatakan bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba yang sudah sangat meresahkan karena di khawatirkan narkoba tersebut akan merusak para pemuda pemudi di desa, dari informasi tersebut dilakukan penyelidikan hasil yang di dapat informasi tersebut ternyata benar.

Selanjutnya anggota melakukan Observasi di tkp, saat tersangka sedang berada di rumahnya (tkp), lalu tersangka langsung di amankan dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan rongga badan dan rumahnya ditemukan barang bukti narkoba yang di sembunyikan di kandang ayam belakang rumah miliknya. Hasil dari introgasi terhadap tersangka mengatakan bahwa barang bukti narkoba tersebut benar miliknya.

Barang bukti yang ia beli dari tersangka AP, warga Desa Krinjing Kec. Tanjung Raja Kab. Ogan ilir. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Ogan Ilir guna dilakukan proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Adapun barang bukti yang berhasil di sita berupa 33 (tiga puluh tiga) butir diduga Narkotika jenis Pil warna Pink logo Micky Mouse (10.55) gram, 9 (sembilan) paket, diduga Narkotika jenis Shabu dibungkus dalam plastik klip bening (6.13) gram, 2 (dua) bungkus besar plastik klip bening dan 1 (satu) unit timbangan digital merk poket scall.

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawah ke Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE