Home Informasi Serta Merta Sat Reskrim Polres Sragen, Tangkap Tersangka Curat TKP Karangmalang

Sat Reskrim Polres Sragen, Tangkap Tersangka Curat TKP Karangmalang

0

Polres  Sragen – Tersangka pencurian dengan pemberatan terjadi di dukuh Grobogan desa Guworejo kecamatan Karangmalang Sragen, akibatkan kerugian hingga puluhan juta rupiah, Kamis (02/11/2017) ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen Polda Jawa Tengah, petang kemarin.

 

Tersangka bernama Febrian alias To, seorang bekerja bengkel , warga Tanggung kecamana Sine Ngawi, ditangkap petugas setelah selama sepekan di selidiki saat berada di kios bengkel cat dimana ia bekerja berlokasi di pasar Nglangon Sragen.

 

Saat dilakukan penyidikan terhadapnya, tersangka Febrian  mengakui  kepada petugas penyidik bahwa benar ia telah memasuki rumah korban  Agus Widyatmoko di tempat kejadian pedukuhan Grobogan desa Guworejo kecamatan Karangmalang Sragen, dan mengambil barang barang milik korban berupa laptop merk Assus, 2 buah handphone serta uang sebanyak Rp 7 juta rupiah, saat pemilik rumah tengah tertidur, dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan tanggannya.

 

“ Saat ini tersangka Febrian, tengah kita periksa secara intensif di ruang penyidikan Sat Reskrim Polres Sragen. Atas pengakuannya serta barangbukti yang telah kita sita dari tersangka, maka Febrian harus mempertanggungjawabkan perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHPidana, “ tutur  Kasat Reskrim AKP Juli Monasoni  mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

Selain menyita barangbukti yang diambil tersangka dari rumah korban, petugas juga menyita sepeda motor Satria Fu warna hitam, yang di beli dari hasil kejahatannya di rumah korban.

(Humas Polres Sragen)

SHARE