Home Informasi Serta Merta Satgas Pangan Sumsel Yang Dipimpin Oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Sidak Gudang Beras...

Satgas Pangan Sumsel Yang Dipimpin Oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Sidak Gudang Beras Topi Koki

0
Satgas Pangan Sumsel Yang Dipimpin Oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Sidak Gudang Beras Topi Koki

Polda Sumsel – PT. Buyung Putra Pangan yang memproduksi beras merk Topi Koki yang berada di Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan,  disidak oleh Tim Satgas Pangan Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Dirkrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Rudi Setiawan, pada Rabu (1-11-2017), sekira pukul 11.00 wib.

 

Ketika tiba dilokasi, tim langsung melakukan pemantauan dan pengecekan langsung dari satu gudang ke gudang lainnya, susunan karung beras Topi Koki menggunung dan mesin penggiling terus bergerak, sementara para kuli bangunan mengangkut satu persatu dimasukkan ke dalam truk untuk siap didistribusikan.

 

Dirkrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya sengaja melakukan sidak pabrik beras di Desa Pegayut bersama tim Satgas pangan, baik dari Dinas Pertanian, Bulog, YLKI, dengan melakukan peninjauan langsung dari sumber asal menjadi beras premium.

 

Termasuk beras asalan menjadi beras medium. Yang menjadi permasalahan, mengapa supply beras medium sangat sedikit di pasaran, makanya kami melakukan sidak dengan meninjau pabrik bera sini, kata Dirkrimsus Polda Sumsel. 

SHARE