Home Informasi Serta Merta Satgas Preemtif Preventif, Represif Ops Serba Polres Blora Tekan Pelanggaran Dan Kecelakaan

Satgas Preemtif Preventif, Represif Ops Serba Polres Blora Tekan Pelanggaran Dan Kecelakaan

0

Humas.polri.go.id, Polda Jateng, Blora – Demi kelancaran arus lalu lintas, Personel yang terlibat Ops Sebra Polres Blora tingkatkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi rawan ganguan Kamseltibcar Lantas baik kepadatan arus lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas.

Karendal Ops Sebra Polres Blora Kompol Zuwono menjelaskan bahwa Polres Blora telah berupaya untuk menurunkan angka Pelanggaran Lalu Lintas dan Kecelakaan Lalu Lintas.

Kegiatan Satgas Pre-Emtif Dikmas Lantas juga kerap dilaksanakan di sekolah – sekolah untuk memberikan pendidikan lalu lintas kepada Siswa / Siswi disekolah – sekolah. Polres Blora juga memasang Spanduk Bahaya Kecelakaan Lalu lintas disekitar lokasi rawan kecelakaan lalu lintas.

Selain kegiatan Pre-emtif dan Preventif, kegiatan Penegakan Hukum juga setiap hari dilakukan oleh Personel Sat gas Tindak Polres Blora. Diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi setiap peraturan lalu lintas.

Kasat gas Bantuan yang juga sebagai Kasubbag Humas AKP Suharto menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas untuk menghindari pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.

Kasat gas Bantuan AKP Suharto menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas didahului oleh pelanggaran lalu lintas, oleh karena itu mari patuhi peraturan lalu lintas, ungkap Kasat gas Bantuan yang juga sebagai Kasubbag Humas Polres Blora
.

SHARE