Home POLDA SULAWESI TENGAH Satlantas Polres Palu Laksanakan Operasi Zebra Tinombala 2017

Satlantas Polres Palu Laksanakan Operasi Zebra Tinombala 2017

0

PALU-Pada Hari Rabu tanggal 01 November 2017 , Satlantas Polres Palu melaksanakan giat Operasi Zebra Tinombala 2017. Operasi Zebra Tinombala 2017 kali ini 18 pelanggar terjaring razia. Perbandingan antara tahun ini hari pertama 18 tilang, tahun sebelumnya 22 tilang, sehingga jumlah tilang tahun ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Rabu, 01/11/2017.

Operasi Zebra Tinombala 2017 ini digelar selama 14 hari yakni  mulai sejak tanggal 1 November 2017 dan akan berakhir sampai tanggal 14 November 2017. Sasaran operasi di antaranya Pelanggaran lalu lintas yang ditindak di antaranya berboncengan tiga orang, melawan arus, tidak memakai helm, tidak menggunakan sabuk pengaman ( Safety Belt ), menerobos lampu merah, SIM habis masa berlaku, STNK habis masa berlaku , kendaraan pribadi yang menggunakan rotator dan sirene, dan tidak menyalakan lampu pada siang hari bagi pengendara sepeda motor.

Diharapkan dengan dilakukannya Operasi Zebra Tinombala 2017 ini dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berlaku lintas. Diharapkan kepada mayarakat agar segera melengkapi kelengkapan kendaraan , surat-surat kendaraan , maupun surat mengemudi, gunakan helem standar SNI , gunakan helem dengan benar yaitu dengan mengaitkan pengaitnya sampai berbunyi klik untuk menjaga keselamatan kita dan patuhi semua peraturan serta rambu-rambu lalu lintas

SHARE