Home Informasi Serta Merta Satres Narkoba Tanjung Balai Tangkap Buruh Bangunan Pengedar Sabu-Sabu

Satres Narkoba Tanjung Balai Tangkap Buruh Bangunan Pengedar Sabu-Sabu

0

Sat Narkoba Polres Tanjung Balai berhasil mengamankan seorang laki-laki tindak pidana penyalahgunaan Narkotika diduga jenis sabu di jalan Sedengki, Lingkungan I, Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Rabu (08/11) pukul 13.30 Wib.
Tersangka yang bekerja sebagai buruh bangunan diketahui bernama Hasan Basri Nasution (32) warga jalanjalan Ssdengki, Lingkungan I, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai. Dari tangan tersangka personil mengamankan barang bukti 4 (empat) klip plastik diduga berisi sabu-sabu dengan berat 0,71 Gram, 7 (tujuh) klip plastik kosong, 1 (satu) batang pipet plastik, dan 1 (satu) buah mancis.
Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat mengatakan bahwa di jalan Sedengki Lingkungan I Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, ada seorang laki-laki yang mengedarkan sabu-sabu.
Atas informasi tersebut kemudian Team Opsnal Sat Narkoba menuju TKP dan melakukan penyelidikan, informasi tersebut benar adanya seorang sedang berada dipinggir jalan umum, lalu petugas menghampirinya dan menangkap tersangka..
Pada saat akan diamankan, tersangka membuang sesuatu dari tangan kanannya yang setelah diambil kembali oleh tersangka Hasan Basri Nasution adalah sebuah mancis yang didalamnya berisi plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu. Dari hasil interogasi di TKP, tersangka menerangkan bahwa sabu-sabu tersebut dibeli seharga Rp. 400.000,- dari seorang laki-laki berinisial B, warga Ssdengki Kota Tanjung Balai. Kemudian tersangka menjual kembali barang tersebut dalam paket kecil.
Atas kejadian tersebut tersangka Hasan Basri Nasution beserta barang bukti diamankan ke Sat Narkoba Polres Tanjung Balai untuk proses sidik lebih lanjut.(ms)

SHARE