Home Informasi Setiap saat Sebanyak 70 Personil Satlantas Polres Lahat Diturunkan Dalam Operasi Zebra Musi 2017,...

Sebanyak 70 Personil Satlantas Polres Lahat Diturunkan Dalam Operasi Zebra Musi 2017, Satlantas Lahat Menilang 30 Pengendara

0
Sebanyak 70 Personil Satlantas Polres Lahat Diturunkan Dalam Operasi Zebra Musi 2017, Satlantas Lahat Menilang 30 Pengendara

Polda Sumsel – Sebanyak 70 personil Satuan lalulintas Kepolisian Resor Lahat, Sumatera Selatan, diturunkan dalam Operasi Operasi Zebra 2017.

 

Dalam satu hari, 30 pengendara yang melanggar, langsung diganjar sanksi tilang, dalam operasi yang berlangsung hingga tanggal (14-11-2017) mendatang ini. Operasi kita akukan dengan cara berpindah-pindah lokasi.

 

Hari ini baru diseputaran dalam Kota Lahat, terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK, pada Rabu (1-11-2017).

 

Lanjutnya, 30 pelanggar perdana ini ditindak dari berbagai peanggaran, muai dari tidak mengantongi surat izin mengemudi (SIM), hingga pengendara yang tidak mematuhi aturan tertib lalu lintas lainnya, seperti tidak memakai helm, dan pengendara yang ugal ugalan.

 

Kami minta kerjasamanya, imbauan ini dapat ditaati selama berkendara. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, ujarnya.

SHARE