Home Informasi Setiap saat Sedang Asik Hisap Sabu dikamar, Edi Ditangkap Polisi

Sedang Asik Hisap Sabu dikamar, Edi Ditangkap Polisi

0

humas.polri.go.id-         Unit Sat Reskrim Polsek Binjai Timur kembali berhasil mengamankan satu orang yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, di Jln.Danau Tempe Lk.VII Kel.Sumber Karya Kec.Binjai Timur. Selasa tanggal 14 Nopember 2017 sekitar pukul 21.10 wib.

Adapun nama tersangka adalah Edi Chandra Sembiring als Ucok rasi, 40 thn, Wiraswasta,Jl.Danau Tempe Lk.VII Kel.Sumber Karya Kec.Binjai Timur.

Kanitt Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda Junaidi pada bermula mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Jl.Danau Tempe Lk.VII Kel.Sumber Karya Kec.Binjai Timur sering terjadi transaksi narkoba.

Untuk menyikapi hal tersebut Kanit Res beserta anggota langsung menuju tkp dan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada didalam kamar menggunakan narkotika jenis sabu sabu.

Barang bukti (tiga) bungkus plastik klip warna putih transparan yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu sabu dengan berat bruto 0,77 gram sabu yg disimpan didalam kamar, 1(satu) set alat penghisap sabu sabu/bong, 3(tiga)buah mancis dan skop, 2(dua) bungkus plastik klip warna putih dan 1(satu)buah timbangan elektrik.

Kasubbag Humas AKP L Tarigan SH membenarkan adanya penangkapan tersebut, dan saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di polsek Binjai Timur untuk proses lebih lanjut.(ad)

SHARE