Home Informasi Setiap saat Sedang Buang Air Kecil, Harahap Tewas Dilindas Kereta Api

Sedang Buang Air Kecil, Harahap Tewas Dilindas Kereta Api

0

humas.polri.go.id- Zulkarnain Harahap (47) tewas dengan tubuh terpisah setelah ditabrak Kereta Api (KA) jenis tangki ketika sedang kencing ditengah rel yang persis berada di belakang rumahnya, Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kab. Sergai, Selasa (31/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi yang dihimpun koran ini, sebelumnya korban yang telah memiliki dua anak tersebut, hendak kencing dan langsung keluar dari pintu belakang rumah menuju rel KA.

“Pak ada kereta api…! Langsung saja bapak ditabrak kereta api yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan,” kata anak korban Revo Harahap (13) yang menyaksikan orang tuanya ditabrak ular besi tersebut dengan sedih kepada Petugas di rumah duka didampingi ibunya Zul Azizah (39) .

Mengetahui kejadian tersebut, masyarakat langsung menghubungi Polsek Firdaus. Lalu petugas meluncur ke lokasi (TKP) dan melihat kondisi korban ditemukan korban dalam keadaan tangan kanan luka robek dan patah serta putus , kedua kaki luka robek dan putus, kepala luka robek dan tewas.

“Korban keluar dari rumah kemudian buang air kecil ditengah rel namun korban tidak melihat kereta api yg datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi, sehingga korban ditabrak dan meninggal dunia di lokasi (TKP) kemudian dibawa jenazah dibawa ke RSU Sultan Sulaiman untuk visum,” tandas Kanit Reskrim Polsek Firdaus. (ad)

SHARE